payclick

loading...

Cara mudah mencairkan pendapatan dari Adnow melalui akun paypal.!

Cara mudah mencairkan pendapatan dari Adnow melalui akun paypal - Bagi Anda yang berpengalaman dengan dunia internet marketing, terutama yang sedang fokus memonetisasi blognya dengan cara menjadi publisher iklan tentu tidak akan asing dengan yang namanya media periklanan adnow, ya adnow sebenarnya tidak jauh berbeda dengan google adsense namun, yang membedakan hanyalah jenis iklannya dan juga nilai besar kecilnya komisi.

Saya pribadi kenal adnow ketika sedang browsing di sebuah halaman blog, tiba-tiba melihat iklan yang disandingkan dengan iklan google adsense, dan saya baru tau bahwa iklan tersebut ternyata jenis iklan adnow, dengan ciri ada tanda tulisan adnow di sudut kiri setiap iklan yang muncul.

Setelah membaca beberapa referensi ternyata adnow merupakan media periklanan yang cukup bisa dipercaya, benar membayar alias bukan scam.

cara mencairkan uang dari adnow
  
Akhirnya karena penasaran dan bisa disandingkan dengan adsense, saya pun tertarik, dan kira-kira se tahun yang lalu mulai  bergabung dengan media periklanan adnow, kemudian memasang iklan adnow di salah satu halaman blog saya, sebenarnya cuma pingin tau saja sih...., apakah penghasilan dari adnow segurih google adsense atau tidak!,

Silahkan bisa juga anda coba ikut bergabung dengan media periklanan adnow, pendaftarannya pun tidak sesulit google adsense, saya pun dulu langsung diterima tanpa banyak itu ini.

Ternyata setelah dicoba, lumayan lah, walaupun terasa kurang memuaskan dan tidak sebesar google adsese. Blog dengan pengunjung  3.000 per hari untuk blog indonesia, paling saya hanya dapat 1 $ (dolar) saja / hari, bahkan terkadang bisa lebih atau kurang, padahal jika dipasangi iklan google adsense blog dengan visitor 3.000 / hari bisa sampai 15 dolar / hari.

Dalam sebulan pendapatan dari adnow yang saya dapatkan pun tidak lebih dari 40 $, karena memang komisi biaya per klik dari iklan adnow ini relatif terbilang cukup kecil, rata-rata saya lihat ada di kisaran 0.01 per klik, walaupun terkadang lebih dikit.

Lalu bagaimanakah cara mengambil pendapatan dari adnow ?

Awalnya memang saya juga sempat bingung, bagaimana cara mengambil pendapatan dari adnow, pasalnya baru pertama kali gabung dan belum pernah melakukan pencairan sebelumnya.

Berbekal referensi, ternyata ada beberapa alternatif yang bisa digunakan untuk mencaikan iklan adnow, beberapa diantaranya adalah:
  1. Melalui Paypal.
  2. Melalui Wire (transfer)
  3. Melalui Web Money
  4. Melalui e-Payments
Karena metode pencairan yang bisa digunakan beberapa asing di mata saya, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan penciran pendapatan adnow melalui paypal.

Awalnya sempat bertanya-tanya, apakah bisa paypal yang belum diverifikasi sama sekali untuk menerima dana dan menarik dana, tapi beruntung sekali  ternyata walaupun akun paypal milik saya belum verifikasi, untuk menerima dana dan menarik dana ternyata masih bisa dilakukan.

Langkah-langkah melakukan Pencairan Adnow melalui paypal

Saya menulis artikel ini cuma untuk referensi saja terutama untuk anda yang kebetulan ingin mengambil pendapatan dari adnow.

Salah satu alternatif yang dapat anda gunakan untuk mencairkan pendapatan adnow adalah melalui paypal. lagkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka akun adnow anda.

2. Pada halaman utama akun adnow anda, silahkan klik pada angka yang menunjukan penghasilan anda, letaknya di pojok kanan atas.


3.Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat metode pembayaran, silahkan ikuti saja, lalu pilih paypal.
Anda juga akan diminta untuk memasukan nilai ambang batas pembayaran, silahkan masukan saja, minimal kalo tidak salah 20$, jadi setiap saldo pendapatan dari adnow sudah melebihi ambang batas yang anda tentukan maka adnow akan mengirim dana ke akun paypal anda.

4. Tunggu proses pencaian, jika menggunakan paypal, penciran biasanya bisa sampai 2 minggu, saya pribadi dana cair di hari ke 12, memang cukup lama. dan pendapatan adnow anda akan dipotong kurang lebih sebesar 3-4$.

5. Setelah dana terkirim ke akun paypal anda, baru anda bisa melakukan penarikan dana dari paypal ke rekening bank lokal milik anda. biasanya memakan waktu sampai dengan 2 hari kerja.

Sebelum anda menarik dana dari akun paypal anda, anda harus memasukan dulu data rekening bank local milik anda di akun paypal tersebut.

6. Jika berhasil dana pun akan cair ke rekening anda


Memang ada banyak alternatif yang bisa digunakan untuk menarik dana dari penghasilan adnow, bahkan bisa juga langsung di transfer ke rekening bank, namun saya lebih memilih untuk mencairkan ke paypal karena selain ingin mencoba, paypal lebih saya kenal dan banyak referensi yang bisa dibaca.

2 Responses to "Cara mudah mencairkan pendapatan dari Adnow melalui akun paypal.!"

Gilang said...

Aman ga adnow + adsense?
dorongan.com

Chakly Raflesia said...

Boro2 dapet $1/hari mas. Blog saya udah 3K perhari malah dapet $6 selama 2tahun.